Doa Sayyidul Istighfar Arab Dan Artinya

Assalamu'alaikum

Berikut Doa Sayyidul Istighfar Arab dan artinya.
Doa sayyidul istigfar teks arab, latin, dan artinya

Doa Sayyidul Istighfar

اَللّٰهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لَا إِلٰهَ إِلَّا أَنْتَ خَلَقْتَنِي . وَأَنَا عَبْدُكَ وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ . أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ . أَبُوءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَأَبُوءُ لَكَ بِذَنْبِي فَاغْفِرْ لِي . فَاغْفِرْ لِي فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلَّا أَنْتَ 

Allahumma anta Rabbii laa ilaha illaa anta kholaqtanii, wa anaa ‘abduka wa anaa ‘alaa ahdika wa wa’ dika mas tatha’ tu, A’uudzu bika min syarri maa shana’ tu, Abuu’u laka bini’ matika ‘alayya wa abuu’u laka bidzanbi faghfir lii, Faghfirlii fainnahu laa yaghfirudz-dzunuuba illa anta.


Artinya : 
"Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, yang tiada Tuhan yang pantas disembah melainkan Engkau. Tuhan yang telah menciptakan diriku. Aku adalah hamba-Mu dan aku ada dalam perjanjian-Mu, yang dengan segala kemampuanku aku laksanakan perintah-Mu. Aku berlindung dari segala perbuatan buruk yang aku lakukan kepada-Mu. Engkau telah mencurahkan nikmat-Mu kepadaku, sedangkan aku senantiasa berbuat dosa. Ampunilah dosaku karena tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau”.

Demikian Doa Sayyidul Istighfar Arab Dan Artinya. Semoga bermanfaat


Posting Komentar

0 Komentar